Details

Destinasi Ngabuburit: Taman Wisata Mangrove Angke dan Pantai Mutiara Pluit Jakarta Utara

Selain mall ternyata ibukota Indonesia tetap memiliki beberapa spot keren dan asyik untuk dijadikan tujuan ngabuburit kalian menjelang berbuka puasa.
Bukan hanya menawarkan suasana dan atmosfer yang menyenangkan untuk bersantai sebelum Adzan Maghrib tiba, tempat ngabuburit di Jakarta ini juga menyuguhkan panorama yang syahdu dan kemudahan akses untuk didatangi, salah satunya adalah Taman Wisata Mangrove Angke Kapuk Jakarta Utara.
 
Jika ingin ngabuburit di destinasi wisata alam tanpa harus meninggalkan Jakarta, kamu bisa langsung melipir ke Taman Wisata Alam Mangrove Angke Kapuk. Bukan hanya bernuansa natural, spotnya juga sangat instagenik. Sembari menunggu bedug Maghrib, kamu bisa menyusuri jembatan kayu untuk menelusuri hutan mangrove yang ada. Kamu juga bisa mendayung perahu sambil menjelajahi hutan bakau yang ada.
 
Dengan lahan seluas nyaris 100 hektar, hutan mangrove Kapuk Angke ini juga menjadi habitat beberapa hewan khas Indonesia.Ngabuburit sekaligus berwisata, berselfie dan menambah ilmu tentunya menjadi hal yang mengasyikkan, bukan?
 
Spot lain masih di daerah utara Jakarta adalah pantai Mutiara, Pluit. Jika kamu tertarik untuk menikmati sunset, Pantai Mutiara, Pluit akan menjadi spot yang harus kamu tuju. Dijamin ngabuburit kamu akan semakin syahdu dan seru.

Pantai Mutiara berada di kawasan perumahan elit di Jakarta Utara. Ada dermaga yang disandari sejumlah kapal pesiar, pemandangan yang ditawarkan juga tidak kalah keren. Momen yang paling pas untuk menikmati keseruan di sini adalah menjelang matahari terbenam. Dengan background langit merah dan siluet gedung-gedung tinggi dari kejauhan, ngabuburit kamu dijamin akan berkesan banget!

Sumber: 
www.tripzilla.id

 
mangrove mangrove pntaimutiara pntaimutiara