Tempat Nongkrong di sekitar Cipete

Disparekraf DKI Jakarta 22 March 2022

Tempat Nongkrong di sekitar Cipete

Memulai keceriaan tur mu dengan berkunjung ke Museum Harry Dharsono untuk memenuhi rasa keingin tahuan mu akan fashion, selanjutnya mencoba beberapa restoran dan cafe di sekitar. Kamu tidak akan merasa bahwa waktu sudah cepat berlalu!


1. Museum Harry Dharsono

(Siang hari)

museum harry darson  Apa yang bisa dilakukan?

  Harry Dharsono adalah seorang perancang busana yang gemar mengoleksi barang-barang dan dipajangkan di museum. Museum itu sendiri dibangun pada 1996 dengan gaya Baroque dan Rococo yang saat ini diisi oleh 4,616 karya dan koleksi Harry yang dikumpulkan lebih dari 30 tahun. Desain dari museum ini terinspirasi dari sketsa Harry yang digambar sejak Ia berumur 9 tahun dan sedang menjalani proses terapi berbicara sebagai seorang pengidap ADHD (Attention Deficit Hyperactivity Disorder), dan diketahui sebagai seorang Indigo.

Untuk pecinta fashion, kamu akan jatuh cinta dengan museum ini. Silahkan buktikan sendiri dengan mengunjungi Museum Harry Dharsono, buka dari jam 10.00 hingga 16.30 (dengan perjanjian) Senin hingga Jumat.


Bagaimana menuju kesana?

Dimulai dengan menaiki MRT di HI dan turun di pemberhentian MRT Fatmawati, lalu menyusuri jalan untuk ke Museum Harry Dharsono sekitar 1.4 km atau 15 menit.

2. Kuliner

Kamu bisa memilih makanan kesukaanmu di beberapa restoran ini, silahkan pilih yang mana favoritmu. Dari Museum Harry Dharsono berjalan ke MRT Fatmawati dan berhenti di MRT Cipete, lalu berjalan sekitar 10 menit menuju restoran tempat siang pilihan mu.


3. Coffee Shop

Nongkrong menjadi salah satu agenda wajib setelah hari yang cukup melelahkan, dan kamu bisa memilih salah satu dari coffee shop di bawah ini.

4. Toko Suvenir

Pilih dan cari suvenir kesukaan mu di beberapa pilihan toko sivenir di bawah ini.  

Ulasan

Belum ada ulasan
Tambah Perjalanan Beri Ulasan