Starts in:
Event Info:
  • 01-01-1970
  • 01-01-1970
  • |
Buy Tickets

Details

Ancol Eco Park atau Allianz Eco park merupakan salah satu sarana rekreasi di Taman Impian Ancol. Luasnya kurang lebih 34 hektar. Eco park ini menggabungkan konsep wisata edukasi dan green-lifestyle. Banyak hal yang bisa dilakukan di sini, seperti bersepeda, jogging, atau sekadar berjalan-jalan di area terbuka hijau ini. Namun, jika Anda ingin menjelajah lebih jauh tentang tempat ini, Anda bisa datang ke 4 tempat rekreasi bertema yang ada, yaitu Eco Nature, Eco Art, Eco Care, dan Eco Energy.

   

Eco Nature
Eco Nature menyediakan berbagai wisata edukasi yang terfokus pada jenis-jenis tumbuhan dan juga hewan.

Eco Art
Eco Art akan memberikan Anda momen yang tak terlupakan dengan tersedianya berbagai jenis pertunjukan dan pameran seni.

Eco Care
Eco Care adalah tempat yang tepat jika Anda ingin mengajak keluarga untuk merasakan berbagai program wisata edukasi yang mereka sediakan.

Eco Energy
Eco Energy adalah tempat yang tepat ketika Anda ingin mempelajari lebih lanjut tentang penggunaan energi dan juga energi terbarukan.

       
 
Hal lain yang bisa Anda lakukan di tempat ini adalah menikmati berbagai wahana atau fasilitas rekreasi yang ada, seperti The Outbondholic, The Green Mission Paintball, eco bike, eco trike, The Archery Battle, The Learning Farm, The Faunaland, area pemancingan, kano, perahu kayuh, mobil ATV, mobil golf, dll.


REKOMENDASI KEGIATAN
- Mengunjungi The Learning Farm
- Mengendarai Eco bike
- Mengunjungi The Green Mission Paintball
- Mengunjungi The Outbondholic
- Mengendarai perahu kayuh

HARGA
- Tidak ada biaya untuk masuk ke area Ancol Eco Park, kecuali Anda masuk melalui pintu gerbang utama Ancol, maka Anda akan dikenakan biaya tiket masuk sebesar Rp25.000/orang. Kemudian ada biaya tambahan jika Anda membawa kendaraan, yaitu sebesar Rp25.000/mobil dan Rp15.000/motor.
- Anda akan dikenakan biaya untuk menikmati berbagai wahana yang ada. Harga tiket masuknya beravariasi tergantung pada wahana atau fasilitas rekreasi yang Anda pilih. Kisaran umumnya ialah mulai dari Rp35.000 hingga Rp500.000.
 
JAM BUKA
Setiap Hari
06.00 WIB – 18.00 WIB
 
FASILITAS
- Toilet di seluruh sudut Ancol Eco Park
- Mushola
- Area parkir yang luas
- Tempat istirahat
- Ruang makan
- Penginapan
 
CARA MENUJU KE LOKASI
Lokasi Ecopark Ancol sangat strategis dan mudah dijangkau dengan kendaraan pribadi maupun kendaraan umum. Jika Anda memilih angkutan umum seperti Transjakarta, Anda harus turun di stasiun Ancol. Kemudian, jika Anda menggunakan KRL Commuter Line, Anda terlebih dahulu harus berhenti di Stasiun Kampung Bandan dan dilanjutkan dengan berjalan kaki sekitar 25 menit atau Anda bisa memilih transportasi online untuk melanjutkan perjalanan.
 
INFORMASI LANJUTAN
Alamat: Jl. Lodan Timur No.7, RW.10, Ancol, Kec. Pademangan, Kota Jkt Utara, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 14430
Telepon: (021) 29222222