Details

Aula Simfonia Jakarta

THE PLACE

"AULA SIMFONIA JAKARTA", dengan kapasitas tempat duduk 1.400 kursi, termasuk kursi paduan suara dan orkestra, yang berlokasi di areal Kemayoran, Pusat Jakarta, dirancang dengan cermat oleh Dr. Stephen Tong. Dengan teknik arsitektural Dr Tong yang tajam namun memiliki nilai seni yang kuat, aula konser yang bagus ini mampu mencapai tingkat akustik yang baik. Aliran suara dan suara murni dan orisinal melengkapi seluruh desain artistik. Tingkat suara langsung dan refleksi awal, bersama dengan gaung dari aula semua dipertimbangkan dengan saksama.
 
Sebuah panggung kayu yang tepat yang sengaja ditempatkan di bagian tengah ruang konser memungkinkan penonton dari semua tingkat kursi untuk menikmati tampilan pertunjukan yang sebening kristal. Gedung konser 6 lantai ini memiliki beberapa peralatan musik khusus. Kelas konser Steinway & Sons berdiri megah di hati untuk kebutuhan rekaman dari seluruh permainan. Akurasi yang tinggi dalam semua detail aula yang bagus adalah kunci untuk pencapaian satu kinerja. Tempat ini jelas merupakan rumah baru bagi pecinta musik klasik.
 
THE ICON
 
Puncak dari seluruh gedung konser adalah memiliki 3217 pipa Organ Pipa yang terstruktur dengan baik di bagian tengah aula. Dibuat pada tahun 1962, CASSAVAN ini, berat organ asli Kanada sekitar 10 ton, membawa keluar puncak penting dari balai musik yang berfokus pada kualitas ini. Dari nama itu sendiri, organ ini terkenal untuk semua Organ dan Organ yang tertarik untuk debutnya yang terkenal.
 
Pipa Organ adalah salah satu instrumen musik tertua yang memiliki suara alami yang luar biasa. Pada awal abad ke-12, sebagian besar gereja di dunia Barat akan memiliki organ pipa. Setiap pipa adalah satu nada yang membuat instrumen ini sangat unik. Tanpa sentuhan teknologi modern, hanya tergantung pada masing-masing konstruksi pipa, keanggunan namun suara mulia mengalir keluar.
 
Dengan sedikit pengetahuan tentang generasi muda kami tentang instrumen unik dan agung ini, Organ Pipa benar-benar hampir ditinggalkan. Musik dan teknologi modern telah menyeret kami untuk lebih mencintai musik dari sisi sentimental kami. Musik agung yang tepat sebenarnya dimaksudkan untuk memupuk dan menuntun kita untuk mengenali kemuliaan Sang Pencipta.

sumber : 
http://aulasimfoniajakarta.com
  

Name  Name