Band asal Denmark ini bukan wajah asing lagi bagi penikmat musik di tanah air. Lagu-lagu hits mereka sudah akrab di telinga sejak era tahun 90-an, seperti The Actor, Sleeping Child, 25 Minutes, Someday, Paint My Love, That’s Why (You Go Away), Take Me To Your Heart.

Kali ini mereka kembali mengunjungi Indonesia untuk ketiga kalinya untuk menyapa fans mereka. “Saya pikir, fans Indonesia kami adalah yang terbaik! Banyak fans yang sangat setia dan bisa dibayangkan bagaimana hangatnya sambutan fans setiap kita datang ke sana (Indonesia). Indonesia adalah Negara Asia pertama yang menemukan Michael Learns To Rock dan kami berhutang banyak kepada fans kami di Indonesia. Itu sebabnya, kami kembali (lagi)!” ungkap Kaare, drummer MLTR dalam menjawab pertanyaan yang diajukan via email.

Memasuki usia yang ke-25 tahun sejak band ini berdiri, MLTR masih tetap solid dengan karya-karya musik berkarakter dan harmoni yang melodius. Termasuk yang paling baru dari produksi musikal MLTR yakni berjudul Scandinavia (2012) dengan single andalan Renovate My Life dan Any Way You Want It. Kalo dihitung, Dengan penjualan album lebih dari 11 juta copy di seluruh dunia sejak tahun 1991, 6 juta download lagu, 50 juta viewers video mereka di YouTube hingga tur yang panjang menjadi cerita kesuksesan Jascha cs. Termasuk cerita ketika manggung di Indonesia.

“Selalu menyenangkan kalo sedang menjalani tur, naik ke atas panggung dan melihat senyum bahagia di wajah mereja. Ketika kita melakukan perjalanan jauh dan bertemu dengan sejumlah penonton, kita selalu mencari tahu apa yang menarik di kota tersebut. Dan bagi kami, pengalaman ke Indonesia adalah salah satu yang berkesan. Cukup lama kita nggak datang ke Jakarta, dan kita sudah nggak sabar untuk melihat perkembangan yang ada di sana. Tentunya dengan keramahan wanita Indonesia dan Nasi Goreng-nya yang khas,” papar Kaare.

Konser mereka kali ini, Romantic Valentine Concert, mengambil moment romantisme hari kasih sayangdan dijanjikan akan penuh dengan kejutan baru. pilihan lagu romantis bakal menjadi repertoire mereka ketika menyapa fansnya di Indonesia. Dan sekedar mengingatkan bahwa konser MLTR di Skeeno Hall, Gandaria City mendatang bakal di buka oleh jawara The Voice Indonesia edisi perdana, Billy Simpson.

David Ananda Managing Director Fullcolor Entertianment merasa sangat antusias atas kerja sama dengan manajemen Michael Learns To Rock. “Dengan deretan hitsnya, Michael Learns Tor Rock adalah band romantis paling di kenal di Asia. Melihatnya lebih dekat dan merasakan ambience musik romantisnya, tentu saja bakal menjadi kado yang sempurna bagi para penggemarnya yang hadir saat itu. Dengan konsep Valentine, pentunjukannya nanti dipastikan akan menjadi intimate concert bagi penikmat musik di Indonesia.”

Tiket Romantic Valentine Concert with Michael Learns To Rock sudah bisa dipesan sejak tanggal 26 Desember 2013 di FullColor Gallery, Mall Taman Anggrek P2 no 19 ( basement area ), Jakarta Barat 11470, Telp.021-5639543 (untuk penjualan tiket secara offline) serta www.rajakarcis.com dan www.blackboxtix.com.

Diamond (Seating) : Rp.2.500.000,-
Paltinum (seating) : Rp.2.000.000,-
Gold (Seating) : Rp.1.500.000,-
Silver (Seating) : Rp.1.000.000,-
Bronze (Seating) : Rp.750.000,-

Related Events

  • Dec 7 2014
    Betawi Jazz "Jazznye orang Jakarte" (Jak Jazz 2014)

    Jak Jazz 2014 dengan format baru telah berlangsung dari tanggal 24 November 2014 dan berakhir pada tanggal 7 Desember 2014, dengan pengisi acara lebih dari 50 artis.

    22 day(s) ago

  • Nov 24 2014 to Dec 7 2014
    JAKJAZZ 2014

    Jakarta International Jazz Festival atau yang lebih dikenal dengan sebutan Jak Jazz adalah festival musik jazz yang akan menjadi festival yang terbesar di Indonesia yang akan berlangsung selama empatbelas hari di 20 lokasi yang tersebar di wilayah DKI Jakarta pada tanggal 24 November sampai 7 Desember 2014. Acara ini pertama kali diadakan tahun 1988 mengambil tempat di area Drive-In Ancol dan Dunia Fantasi (Jakarta Utara). Setelah itu acara ini pernah mengambil tempat di Plaza Timur Senayan (1993-1995) dan Pasar Festival Kuningan (1996-1997).

    35 day(s) ago

  • Apr 27 2014
    Hammersonic Festival 2014

    Hammersonic Festival embarks on its third installment on Sunday 27th April 2014 at Lapangan D Senayan.

    246 day(s) ago