JAKARTA, Agustus 2014 – Musim Oktoberfest telah tiba. Sudah menjadi event tahunan Hotel Aryaduta Jakarta untuk merayakan Oktoberfest yang hingga saat ini telah menggelar Oktoberfest untuk kali ke-26 sejak September 1988. Tahun demi tahun Oktoberfest semakin besar dan semakin dikenal oleh masyarakat luas. Tahun ini The 26th Oktoberfest 2014 akan diadakan pada 18 dan 19 September 2014 di The Ballroom “Festzelt” Hotel Aryaduta Jakarta mulai pukul tujuh malam sampai dengan selesai.

 Sebagaimana yang kita ketahui, Oktoberfest adalah salah satu festival yang paling dinanti di dunia karena telah menjadi salah satu perayaan menggembirakan yang diadakan lebih dari 14 hari dan selalu berhasil menarik perhatian seluruh masyarakat dunia, khususnya di Kota Munich, Jerman. Orang-orang datang untuk makan, minum, dan mereka menari dengan bahagia menikmati festival Oktoberfest. Keceriaan, kebahagiaan, dan kebersamaan yang tercipta di Oktoberfest membuat festival ini selalu menjadi festival yang wajib dikunjungi.

 Sebagai penyelenggara yang berpengalaman yang telah mengadakan Oktoberfest berkali-kali, Hotel Aryaduta Jakarta selalu menjaga nilai otentik dan orisinalitas dari festival ini. The Ballroom tetap akan didekorasi dengan suasana dan gaya Bavaria. Seluruh staff akan menyambut Anda dengan keramahtamahan dalam balutan pakaian tradisional Bavaria, Lederhosen für Buam und Dirndl für Madl. Hotel Aryaduta Jakarta akan menyajikan makanan khas Oktoberfest yang diimpor langsung dari Jerman seperti Goulash Soup, Pork Knuckle, Weisswurst tentu saja, Bretzn, Bavarian Sweets, dan masih banyak lagi. Jangan lupa bahwa Beer adalah keharusan dan daya tarik utama perayaan Oktoberfest, jadi Anda juga dipastikan dapat menikmati free-flow Cold Beer sepanjang acara berlangsung.

 The 26th Oktoberfest 2014 akan dihibur oleh Garmisch-Partenkirchen Musikanten, 10-orang band yang didatangkan langsung dari Bavaria, Jerman, yang akan menjadikan event Oktoberfest ini secara otentik terasa lebih istemewa. Untuk memeriahkan acara, beraneka ragam permainan dan hadiah telah disiapkan oleh panitia, tersedia juga rodeo bull untuk Anda yang menyukai tantangan, dan tentu saja hadiah utama berupa 1 (satu) buah tiket pulang-pergi Jakarta-Jerman-Jakarta bagi Anda yang beruntung. Untuk semua kepuasan dan kegembiraan tersebut, harga tiket dibanderol mulai dari (hanya) Rp 759.000 NET per orang.

 Dengan rasa hormat, Hotel Aryaduta Jakarta kembali bekerjasama dengan Lufthansa, Mercedes-Benz, Mama’s-Meat Delicatessen, PT. Bauer, Heineken, NOBU Bank, Illy Coffee, dan Equil untuk pelaksanaan The 26th Oktoberfest 2014. Tahun ini kami juga bekerjasama dengan NOW! Jakarta sebagai media partner utama dan What’s New Jakarta sebagai media support.

 Kami sangat menyarankan Anda untuk melakukan reservasi lebih awal melalui +6221 2351 8653 dengan Ms. Netty.  Dengan ini, Hotel Aryaduta Jakarta menyatakan siap untuk menyambut Anda di The 26th Oktoberfest 2014.

Related Events

  • Aug 29 2015 to Aug 30 2015
    Festival Kuliner Betawi

    Pameran Pernak-Pernik Betawi, penyelenggaraan aneka masakan, kuliner Betawi, Workshop dan Praktek Memasak bersama Chief terkenal dan pentas seni budaya

    Penyelenggara : Bidang Pengelolaan Daya Tarik Destinasi, Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Provinsi DKI Jakarta

    Telp : 021 5228706 fax : 021 5213819

    58 hari lagi

  • Aug 20 2015 to Aug 30 2015
    GAIKINDO Indonesia International AUTO SHOW 2015

    Pameran GAIKINDO Indonesia International AUTO SHOW 2015 akan diselenggarakan pada tanggal 20 – 30 Agustus 2015 di Indonesia Convention Exhibition (ICE) – BSD City, Tangerang Selatan yang merupakan tempat tujuan baru dari Industri MICE dan di desain khusus menjadi tempat terbesar sebagai pusat pameran dan konvensi di Indonesia. Pameran tahun ini, tetap akan diikuti oleh para 31 brand kendaraan milik ATPM (Agen Tunggal Pemegang Merk) di Indonesia serta seluruh industri pendukungnya, seperti ban, kaca film, oli, car audio dan aksesoris.

    49 hari lagi

  • Aug 17 2015
    PERAYAAN HARI ULANG TAHUN Ke 70 REPUBLIK INDONESIA

    Dalam rangka memperingati

    Hari Ulang Tahun ke-70 Republik

    Indonesia, Taman Impian Jaya Ancol

    menggelar rangkaian acara-acara

    menarik untuk mengingatkan kembali

    seluruh lapisan masyarakat akan

    budaya bangsa serta membangkitkan

    semangat nasionalisme.

    In celebrating Indonesia’s 70th Independence Anniversary, Taman

    Impian Jaya Ancol will hold a variety of exciting programs to remind

    its visitors of Indonesian culture and to rekindle the nationalism

    spirit.

    Penyelenggara |

    organized by :

    46 hari lagi