JAKARTA, Agustus 2014 – Musim Oktoberfest telah tiba. Sudah menjadi event tahunan Hotel Aryaduta Jakarta untuk merayakan Oktoberfest yang hingga saat ini telah menggelar Oktoberfest untuk kali ke-26 sejak September 1988. Tahun demi tahun Oktoberfest semakin besar dan semakin dikenal oleh masyarakat luas. Tahun ini The 26th Oktoberfest 2014 akan diadakan pada 18 dan 19 September 2014 di The Ballroom “Festzelt” Hotel Aryaduta Jakarta mulai pukul tujuh malam sampai dengan selesai.

 Sebagaimana yang kita ketahui, Oktoberfest adalah salah satu festival yang paling dinanti di dunia karena telah menjadi salah satu perayaan menggembirakan yang diadakan lebih dari 14 hari dan selalu berhasil menarik perhatian seluruh masyarakat dunia, khususnya di Kota Munich, Jerman. Orang-orang datang untuk makan, minum, dan mereka menari dengan bahagia menikmati festival Oktoberfest. Keceriaan, kebahagiaan, dan kebersamaan yang tercipta di Oktoberfest membuat festival ini selalu menjadi festival yang wajib dikunjungi.

 Sebagai penyelenggara yang berpengalaman yang telah mengadakan Oktoberfest berkali-kali, Hotel Aryaduta Jakarta selalu menjaga nilai otentik dan orisinalitas dari festival ini. The Ballroom tetap akan didekorasi dengan suasana dan gaya Bavaria. Seluruh staff akan menyambut Anda dengan keramahtamahan dalam balutan pakaian tradisional Bavaria, Lederhosen für Buam und Dirndl für Madl. Hotel Aryaduta Jakarta akan menyajikan makanan khas Oktoberfest yang diimpor langsung dari Jerman seperti Goulash Soup, Pork Knuckle, Weisswurst tentu saja, Bretzn, Bavarian Sweets, dan masih banyak lagi. Jangan lupa bahwa Beer adalah keharusan dan daya tarik utama perayaan Oktoberfest, jadi Anda juga dipastikan dapat menikmati free-flow Cold Beer sepanjang acara berlangsung.

 The 26th Oktoberfest 2014 akan dihibur oleh Garmisch-Partenkirchen Musikanten, 10-orang band yang didatangkan langsung dari Bavaria, Jerman, yang akan menjadikan event Oktoberfest ini secara otentik terasa lebih istemewa. Untuk memeriahkan acara, beraneka ragam permainan dan hadiah telah disiapkan oleh panitia, tersedia juga rodeo bull untuk Anda yang menyukai tantangan, dan tentu saja hadiah utama berupa 1 (satu) buah tiket pulang-pergi Jakarta-Jerman-Jakarta bagi Anda yang beruntung. Untuk semua kepuasan dan kegembiraan tersebut, harga tiket dibanderol mulai dari (hanya) Rp 759.000 NET per orang.

 Dengan rasa hormat, Hotel Aryaduta Jakarta kembali bekerjasama dengan Lufthansa, Mercedes-Benz, Mama’s-Meat Delicatessen, PT. Bauer, Heineken, NOBU Bank, Illy Coffee, dan Equil untuk pelaksanaan The 26th Oktoberfest 2014. Tahun ini kami juga bekerjasama dengan NOW! Jakarta sebagai media partner utama dan What’s New Jakarta sebagai media support.

 Kami sangat menyarankan Anda untuk melakukan reservasi lebih awal melalui +6221 2351 8653 dengan Ms. Netty.  Dengan ini, Hotel Aryaduta Jakarta menyatakan siap untuk menyambut Anda di The 26th Oktoberfest 2014.

Related Events

  • Oct 22 2014 to Oct 26 2014
    Aquascape Goes To Mall 2014 - SHRIMP EDITION

    Dalam AQUASCAPE GOES TO MALL 2014 - SHRIMP EDITION, kami tidak hanya mencoba memperkenalkan hobi udang ini kepada masyarakat umum, tetapi juga mencoba mengedukasi para pegiat hobi udang di Indonesia. Untuk masyarakat umum, kami berharap dengan adanya pameran dan kontes ini semakin banyak yang tertarik untuk menggeluti dunia hobi ini.  Sementara untuk pegiat hobi udang yang telah terjun dalam hobi ini, kami ingin menjadikan kegiatan ini sebagai sarana berkumpul sekaligus edukasi tentang bagaimana cara memelihara udang dengan baik dan benar.

    38 day(s) ago

  • Sep 26 2014 to Sep 28 2014
    Kompas Travel Fair 2014

    Event Name : Kompas Travel Fair 2014

    Theme : Start Your Unstoppable Journey

    Date : 26 - 28 September 2014

    Time : 10.00 - 21.00 WIB

    Place : Main Lobby & Plenary Hall, Jakarta Convention Center

    www.kompastravelfair.com

    Organized by : PT. Debindo Mitra Dyantama

    64 day(s) ago

  • Mar 29 2014 to Mar 30 2014
    Digital Festival 2014

    Digital Festival 2014

    for further info, visit www.pestadigital.com

    245 day(s) ago