JAKARTA, Agustus 2014 – Musim Oktoberfest telah tiba. Sudah menjadi event tahunan Hotel Aryaduta Jakarta untuk merayakan Oktoberfest yang hingga saat ini telah menggelar Oktoberfest untuk kali ke-26 sejak September 1988. Tahun demi tahun Oktoberfest semakin besar dan semakin dikenal oleh masyarakat luas. Tahun ini The 26th Oktoberfest 2014 akan diadakan pada 18 dan 19 September 2014 di The Ballroom “Festzelt” Hotel Aryaduta Jakarta mulai pukul tujuh malam sampai dengan selesai.

 Sebagaimana yang kita ketahui, Oktoberfest adalah salah satu festival yang paling dinanti di dunia karena telah menjadi salah satu perayaan menggembirakan yang diadakan lebih dari 14 hari dan selalu berhasil menarik perhatian seluruh masyarakat dunia, khususnya di Kota Munich, Jerman. Orang-orang datang untuk makan, minum, dan mereka menari dengan bahagia menikmati festival Oktoberfest. Keceriaan, kebahagiaan, dan kebersamaan yang tercipta di Oktoberfest membuat festival ini selalu menjadi festival yang wajib dikunjungi.

 Sebagai penyelenggara yang berpengalaman yang telah mengadakan Oktoberfest berkali-kali, Hotel Aryaduta Jakarta selalu menjaga nilai otentik dan orisinalitas dari festival ini. The Ballroom tetap akan didekorasi dengan suasana dan gaya Bavaria. Seluruh staff akan menyambut Anda dengan keramahtamahan dalam balutan pakaian tradisional Bavaria, Lederhosen für Buam und Dirndl für Madl. Hotel Aryaduta Jakarta akan menyajikan makanan khas Oktoberfest yang diimpor langsung dari Jerman seperti Goulash Soup, Pork Knuckle, Weisswurst tentu saja, Bretzn, Bavarian Sweets, dan masih banyak lagi. Jangan lupa bahwa Beer adalah keharusan dan daya tarik utama perayaan Oktoberfest, jadi Anda juga dipastikan dapat menikmati free-flow Cold Beer sepanjang acara berlangsung.

 The 26th Oktoberfest 2014 akan dihibur oleh Garmisch-Partenkirchen Musikanten, 10-orang band yang didatangkan langsung dari Bavaria, Jerman, yang akan menjadikan event Oktoberfest ini secara otentik terasa lebih istemewa. Untuk memeriahkan acara, beraneka ragam permainan dan hadiah telah disiapkan oleh panitia, tersedia juga rodeo bull untuk Anda yang menyukai tantangan, dan tentu saja hadiah utama berupa 1 (satu) buah tiket pulang-pergi Jakarta-Jerman-Jakarta bagi Anda yang beruntung. Untuk semua kepuasan dan kegembiraan tersebut, harga tiket dibanderol mulai dari (hanya) Rp 759.000 NET per orang.

 Dengan rasa hormat, Hotel Aryaduta Jakarta kembali bekerjasama dengan Lufthansa, Mercedes-Benz, Mama’s-Meat Delicatessen, PT. Bauer, Heineken, NOBU Bank, Illy Coffee, dan Equil untuk pelaksanaan The 26th Oktoberfest 2014. Tahun ini kami juga bekerjasama dengan NOW! Jakarta sebagai media partner utama dan What’s New Jakarta sebagai media support.

 Kami sangat menyarankan Anda untuk melakukan reservasi lebih awal melalui +6221 2351 8653 dengan Ms. Netty.  Dengan ini, Hotel Aryaduta Jakarta menyatakan siap untuk menyambut Anda di The 26th Oktoberfest 2014.

Related Events

  • Mar 7 2015
    Wedding Exhibition Avara Epicentrum Kuningan

    Wedding Exhibition Avara Epicentrum Kuningan
    Sabtu, 7 Maret 2015
    At Avara Lounge, Epicentrum Walk, Epiwalk 2nd Floor 332 – 340, Rasuna Epicentrum – Jakarta Selatan
    10.00 – 21.00
    Free Entrance

    Dapatkan Juga :
    – Cash Back Jutaan Rupiah
    – Free Goodie Bag
    – Free Paket Photobooth
    – Free Additional Hotel Room for 10 Couple

    4 hari lagi

  • Mar 5 2015 to Mar 8 2015
    Culinary Escape : Bon Appetit

    Culinary Escape : Bon Appetit

    “Indonesian Food Market Society”
    5 – 8 Maret 2015
    At Exhibition Hall Level 5, Grand Indonesia West Mall – Jakarta

    Deskripsi Event :
    CULINARY ESCAPE merupakan destinasi terbaru untuk para pecinta kuliner khususnya , sebelumnya ESCAPE PLAN INDONESIA sukses mengadakan
    event SWAG ESCAPE ( 6-9 november 2014, bertempatkan di grand indonesia ),

    2 hari lagi

  • Feb 27 2015 to Mar 8 2015
    A Taste of Tionghoa

    Dalam semarak Perayaan IMLEK 2566, Kami mengundang Bapak/Ibu/Sdr menghadiri pembukaan pameran "A Taste of  Tionghoa" pada :

    Hari/tanggal : Jum'at/27 Februari 2015,

    Pukul : 14.30 s.d. selesai,

    Tempat : Museum Seni Rupa dan Keramik Jl. Pos Kota No. 2 Jakarta Barat.

    Contact Person :

    Lilis : 0817708610

    Dimas : 088808622979

    4 day(s) ago