Plt Gubernur Berencana Gelar Rapat Kerja di Kereta Wisata

5 Jan 2017

Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur DKI Jakarta, Sumarsono akan mengajak Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) mengikuti rapat kerja di atas kereta wisata.

"Saya ingin buat rapat kerja di atas kereta api. Kita akan naik kereta wisata ke Yogyakarta untuk membicarakan isu perencanaan pembangunan selama 2017," katanya di Balai Kota DKI Jakarta, Rabu (4/1).

Pria yang akrab disapa Soni ini berencana akan membagi rapat kerja SKPD di setiap asisten. Setidaknya ada tiga asisten yang membawahi SKPD DKI Jakarta yakni Asisten Perekonomian, Asisten Kesejahteraan Masyarakat, dan Asisten Pembangunan.

"Nanti rapatnya dipimpin sama asisten masing-masing. Satu asisten rapat selama dua jam. Kemudian bergantian dengan asisten lainnya. Pukul 5.00 pagi kita sudah sampai," ujarnya.

Soni mengaku ingin mengajak SKPD bekerja sambil rekreasi. Sehingga ada suasana baru dalam bekerja. Kendati demikian belum dipastikan kapan rapat kerja di atas kereta wisata tersebut akan digelar.

"Kita refreshing, cari suasana baru dalam bekerja. Nanti kita ke Borobudur, keraton, dan tempat wisata lainnya," tandasnya.

Reporter : Erna Martiyanti | Editor : Andry

Sumber : http://www.beritajakarta.com