Panggung Hiburan Bisa Tingkatkan Keamanan Lingkungan

5 Jan 2017

Panggung hiburan yang diadakan oleh Kecamatan Ciracas, Jakarta Timur bukan sekedar menyambut pergantian tahun. Namun keramaian yang ditimbulkan, bisa meningkatkan keamanan di lingkungan sekitar.

"Panggung hiburan, selain untuk hiburan tentunya juga untuk meningkatkan Siskamling. Sehingga warga terjamin keamanan dan ketertiban dalam menikmati malam pergantian tahun," kata Manson, Camat Ciracas, Sabtu (31/12).

Sementara Wali Kota Jakarta Timur, Bambang Musyawardana juga sempat meninjau acara panggung hiburan di halaman Kantor Kecamatan Ciracas. Selain menyelamati warga, Ia juga mengajak seluruh aparatur agar bekerja lebih baik di 2017.

"Di tahun baru ini kita akan semakin berat tatangannya. Namun saya minta dengan sangat semua SKPD, lapisan masyarakat untuk bersama-sama membangun Jakarta yang lebih baik lagi," tandas Bambang.

Selain menikmati hiburan, warga juga diajak membakar ikan dan ayam untuk disantap bersama. Selain itu, wedang jahe, kopi dan teh dan aneka makanan ringan disuguhkan untuk warga.

Reporter : Nurito | Editor : Rio Sandiputra

Sumber : http://www.beritajakarta.com