DKI-DIY Bakal Bahas Paket Wisata Nusantara

10 Jan 2017

Pada akhir pekan ini, jajaran Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) sedianya akan melakukan rapat kerja di atas kereta wisata menuju Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY). Selain pembahasan sejumlah isu penting, jajaran SKPD yang ikut akan diajak menemui Gubernur DIY, Sri Sultan Hamengkubuwono X untuk membahas paket wisata nusantara.

Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur DKI Jakarta, Sumarsono mengatakan, mereka juga akan diajak untuk mengunjungi beberapa tempat wisata untuk mengenalkan sejarah. Menurut Sumarsono, kegiatan ini semangatnya adalah memanfaatkan waktu libur untuk bekerja sekaligus rekreasi.

"Kami memanfaatkan waktu hari sabtu dan minggu untuk membicarakam isu-isu strategis. Perjalanan dari Jakarta ke Yogyakarta juga akan banyak inspirasi. Jadi berlibur sambil bekerja," ujarnya di Balai Kota DKI Jakarta, Senin (9/1).

Ditambahkannya, banyak isu yang harus segera ditangani. Pembahasan rapat akan dibagi menjadi tiga bidang asisten, yakni Asisten bidang Perekonomian, Asisten bidang Pemerintahan, serta Asisten bidang Kesejahteraan Masyarakat.

Reporter : Erna Martiyanti | Editor : Toni Riyanto

Sumber : http://www.beritajakarta.com