Tamini Square

Tamini Square merupakan pusat perbelanjaan yang memiliki konsep untuk keluarga dan remaja

Terletak di persimpangan jalan Taman Mini Raya dan Pondok Gede menjadikan Tamini Square sebagai salah satu pusat perbelanjaan yang terfavorit di Jakarta Timur. Berdiri di atas lahan 1 hektare dan terdiri dari 5 lantai (LG,GF,UG,1,2) menjadikan Tamini Square semakin lengkap dengan kehadiran tenant-tenant ternama seperti : Carrefour, Ramayana, A&W Restaurants, Waroeng Cobek, CFC, McDonald's, Es Teler 77, Pizza Hut, KFC, Mister Baso, Hoka Hoka Bento, Solaria, Rice Bowl, Kafe Bengawan Solo, Hanamasa, Timezone, Bioskop 21, Malibu, Salon Christopher, Starshoes, Foodcourt, J.CO Donuts & Coffee, Breadtalk, Johnny Andrean, Bumbu Desa.

Sebagai pusat perbelanjaan yang berdiri tahun 2006, Tamini Square juga dilengkapi dengan berbagai keperluan keluarga yang dengan mudah dapat ditemui, dari mulai produk umum, perhiasan, optik, busana, ponsel tenant & komputer, dan juga tidak ketinggalan tempat bermain anak-anak.

Tamini Square juga dilengkapi dengan fasilitas-fasilitas pendukung yang memadai seperti parkir mobil yang dapat menampung 3.000 mobil dan 8.000 sepeda motor, Valet Parking, Ladies Parking, Masjid At-Taqwa yang luas, dan juga Gereja Bethel Indonesia. Kini Tamini Square semakin meriah dengan hadirnya tenant baru yang bergabung yaitu English First yang akan berlokasi di Upper Ground Furnicenter Tamini Square.

See Map

Official Site

(62-21) 87782781