Mangga Dua Square

Mangga Dua Square adalah sebuah pusat perbelanjaan yang terletak di Jl. Gunung Sahari Raya No. 1, Pademangan Barat, Pademangan, Jakarta Utara. Mangga Dua Square dibuka pada tanggal 18 Juni 2005 oleh Gubernur Jakarta Sutiyoso bersamaan dengan peresmian Jakarta Great Sale. Beberapa tenant besar yang ada di mal ini antara lain Novotel, Carrefour, Toko Buku Jayakarta, dan Gramedia

Mangga Dua Square adalah sebuah pusat perbelanjaan yang terletak di Jl. Gunung Sahari Raya No. 1, Pademangan Barat, Pademangan, Jakarta Utara. Mangga Dua Square dibuka pada tanggal 18 Juni 2005 oleh Gubernur Jakarta Sutiyoso bersamaan dengan peresmian Jakarta Great Sale. Beberapa tenant besar yang ada di mal ini antara lain Novotel, Carrefour, Toko Buku Jayakarta, dan Gramedia.

Mangga Dua Square juga memiliki sebuah ruang serbaguna, dinamakan JITEC (Jakarta Int'l Event & Convention Center). Beberapa event besar yang pernah diadakan disini adalah konser penyanyi asal Amerika,Beyonce, Asian International Stamp , dan greyson chance Exhibition. Di kawasan komplek Mangga Dua Square juga terdapat HQ salah satu perusahaan distribusi hardware komputer terbesar di Indonesia PT Dragon Computer & Communication.

Akses transportasi untuk dapat menempuh menuju dan dari Mangga Dua Square dapat menggunakan Transjakarta [ (Koridor 5 : Ancol - Kp. Melayu) dan (Koridor 12 : Pluit - Tanjung Priok) ] atau angkutan kecil seperti Bajaj dan Mikrolet.

 

Sumber : https://id.wikipedia.org/wiki/Mangga_Dua_Square

 

 

Location

Jl. Gunung Sahari No. 1, Kelurahan Ancol, Kecamatan Pademangan, Jakarta Utara, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 14420

See Map