Indahmya Taman Lampu Di Monas

 
https://www.wartaekonomi.co.id/read241402/indahmya-taman-lampu-di-monas.html
Penulis/Editor: Sufri Yuliardi
Foto: Sufri Yuliardi
 
Dinas Pariwisata dan Kebudayaan DKI Jakarta menggelar Fetival of Light di Taman Selatan Monas dalam rangka Monas Week dan memeriahkan HUT ke 74 RI.
 
Festifal of Ligth ini dibuka secara resmi olah Deputi Gubernur Bidang Industri,  Perdagangan dan Transportasi Provinsi DKI Jakarta Sutanto Suhodo, Kepala Dinas Pariwisata DKI Alberto dan Kepala Unit Pengawasan Kawasan Monas Munjirin, Rabu malam (14/8).  
 
Didigelar hingga tanggal 25 Agustus mulai pukul 18.00 WIB setiap hari keculi pada hari senin tutup para pengunjung dapat menikmati keindahan aneka lampu warna warni yang nenampilkan panorama taman bunga, unggas, replika kapal Pinisi, mobil dan patung pangeran Jayakarta yang dikombinasi dengan permainan lampu laser dan musik
 
"Keindahan lampu hias ini bisa menjadi daya tarik bagi warga saat mengunjungi kawasan Monas. Ini dihapakan dapat semakin memunculkan rasa cinta warga pada kotanya seiring upaya pemerintah terus membangun Jakarta. Di sisi lain tentu diharapkan dapat meningkatkan jumlah kedatangan wisatawan ke Jakarta," ujar Sutanto Suhodo.
 
 
>