Indonesia International Wedding Festival (IIWF) 2019

Address

Jakarta Convention Center (JCC)

Open at

13.00 - 23.00 WIB

Contact

Instagram: @weddingku, Website: indonesiainternationalweddingfestival.com |

 
Weddingku bekerja sama dengan Dyandra Promosindo kembali menggelar Indonesia International Wedding Festival untuk ketiga kalinya mulai dari tanggal 5-7 April 2019 di Jakarta Convention Center.

Lebih dari 300 vendor pernikahan dari Jakarta dan Bali akan berpartisipasi dan meramaikan pameran pernikahan ini. Dan, awal tahun menjadi momen yang tepat bagi para calon pengantin yang sedang mempersiapkan pesta pernikahan mereka di tahun 2019 atau tahun berikutnya.

Semua kebutuhan pesta pernikahan dapat terpenuhi dengan hadirnya vendor-vendor pernikahan terpercaya. Dimana lagi calon pengantin dapat mencoba lebih dari 200 gaun pengantin, terinspirasi oleh dekorasi-dekorasi menawan, berkonsultasi langsung dengan hotel-hotel bintang lima dan beragam venue pernikahan lainnya, mencicipi menu katering terbaru atau mencoba lebih dari dua ribu koleksi cincin pernikahan yang ditawarkan oleh Frank & Co. Jewellery.

Sebagai daya tarik utama, Indonesia International Wedding Festival akan hadir dengan kejutan-kejutan menarik. Selain promosi istimewa dari para vendor, pameran ini akan dibanjiri oleh ribuan hadiah lainnya. Jangan lewatkan kesempatan untuk memenangkan Grand Prize 1 (satu) unit All New Grand Livina VL, 3 (tiga) unit Honda Scoopy, 5 (lima) unit LED TV dan 3 (tiga) pasang wedding ring dari Frank & Co..

Jangan lewatkan kesempatan untuk datang ke Indonesia International Wedding Festival 2019
Tiket dapat dibeli di lokasi pameran dengan harga IDR 25.000
pameran akan dibuka pada pukul: 13.00 hingga 23.00.
Info dan kontak:
>