Selepas Asian Games, Sejumlah Atlet Berwisata Keliling Jakarta

KOMPAS.com- Sejumlah atlet dan ofisial Asian Games 2018 yang masih berada di Jakarta menghabiskan sisa waktunya dengan mengunjungi beberapa objek wisata. 
 
Direktur Media dan PR Inasgoc Danny Buldansyah mengatakan, atlet-atlet tersebut mengikuti program wisata yang disediakan oleh Dinas Pariwisata dan Kebudayaan DKI Jakarta. "Saat ini kegiatan atlet jalan-jalan lah, kan dari Dinas Pariwisata DKI punya program-program pariwisatanya atlet dan ofisial yang masih tinggal, ada paket-paketnya," kata Danny saat dihubungi Kompas.com, Senin (3/9/2018). 
 
Danny menuturkan, ada sejumlah paket wisata yang disediakan oleh Disparbud DKI Jakarta. Adapun objek-objek wisata yang dituju berada di sekitar wilayah DKI Jakarta.
 
"Macam-macam, kalau saya lihat programnya kan ada Taman Mini, Kota Tua, kemudian around Jakarta sampai kemudian ada yang ke Pulau Seribu," ujar Danny. Sejumlah bus pariwisata pun telah disiapkan untuk mobilisasi para atlet dari Wisma Atlet Kemayoran ke objek-objek wisata tersebut.
 
Lebih dari 1.500 atlet masih berada di Wisma Atlet Kemayoran selepas upacara penutupan yang digelar Minggu (2/9/2018) malam kemarin. Danny mengatakan, puncak kepulangan para atlet akan jatuh pada Selasa (4/9/2018) di mana kloter terakhir akan pulang pada Rabu (5/9/2018).
 
 
Sumber: Penulis : Ardito Ramadhan/Editor : Dian Maharani/kompas.com

>