Kesan Kepala Wisma Atlet Usai Jamu Para Tamu Mancanegara

Para Atlet Mancanegara yang berlaga di Asian Games sudah mulai angkat koper dari tempat persinggahannya di Wisma Atlet Kemayoran Jakarta Pusat. Mereka diharapkan dapat mengenang masa-masa selama tinggal di sana. Hal tersebut dinyatakan langsung oleh Kepala Wisma Atlet, Yuni Kartika. Ia menyempatkan diri untuk memberikan kata-kata perpisahan lewat pesta atlet bertajuk Fantasia 18th Asian Games 2018 yang digelar di Ampiteater Wisma Atlet.
 
"Tentu kami sangat gembira ya. Ini merupakan Athlete Village, tempat tinggal mereka, beraktivitas mereka sehari-hari di sini. Kami berusaha memberikan yang terbaik, meskipun masih ada kekurangan-kekurangan, tapi kami siap dengan permintaan-permintaan mereka jika ada kekurangan," kata Yuni di Jakarta pada Sabtu 1 september. "Kami berharap mereka mengingat kita di hati mereka. Maka dari itu, kami membuat malam perpisahan ini," lanjut dia.
 
Yuni dan para krunya telah melayani kontingen-kontingen dari 45 negara peserta Asian Games yang bermalam di Wisma Atlet Kemayoran. Selama lebih dari dua pekan mereka menikmati fasilitas dan pelayanan di sana. Pada malam terakhir mereka, Sabtu 1 September, Wisma Atlet menggelar hiburan panggung. Acara tersebut dihadiri oleh sisa-sisa kontingen berbagai negara serta seluruh elemen yang bertugas di Wisma Atlet.

 
Sumber: M. Rizky Adhestian/metrotvnews.com

>