Ini Ruas Jalan yang Ditutup Saat Penutupan Asian Games 2018

Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya bakal menutup sejumlah ruas jalan pada Minggu (2/9/2018) berkaitan dengan closing ceremony Asian Games 2018. Dilansir dari TMC Polda Metro Jaya, berikut ruas jalan yang akan ditutup beserta pengalihan lalu lintasnya saat penutupan Asian Games 2018:
 
1. Jalan Gelora
Kendaraan dari arah Jalan Palmerah Timur (Stasiun Palmerah), tidak bisa berbelok ke kiri ke Jalan Gelora. Kendaraan akan diluruskan ke Jalan Tentara Pelajar.
 
2. Jalan Patal Senayan
Kendaraan juga tak bisa berbelok kiri ke Jalan Patal Senayan, lalu ke Jalan Asia Afrika. Kendaraan dari arah Jalan Tentara Pelajar atau Jalan Patal Senayan Simprug (flyover) akan diminta berputar balik ke arah Jalan Tentara Pelajar atau ke arah Permata Hijau
 
3. Jalan Gerbang Pemuda
Jalan Gerbang Pemuda (TVRI) juga tak bisa dilalui kendaraan. Kendaraan dari arah Jalan Gatot Subroto, baik yang dari arah Slipi atau Semanggi, tak bisa belok ke flyover Gerbang Pemuda (Ladogi). Kendaraan harus lurus terus di Jalan Gatot Subroto.
 
4. Jalan Asia Afrika
Kendaraan dari arah Jalan Hang Lekir I dan Jalan Hang Lekir II (Moestopo) tidak diperbolehkan belok ke arah Jalan Asia Afrika (Senayan City).
Kendaraan akan dibelokkan ke kanan ke Jalan Hang Tuah Raya.
 
5. Jalan Pintu Satu Senayan
Jalan Pintu 1 Senayan atau Mal fX sudirman juga tak bisa dilalui kendaraan. Kendaraan dari arah Bundaran Senayan akan diminta lurus di Jalan Jenderal Sudirman.

 
Sumber:  Nibras Nada Nailufar/kompas.com

>