Hujan Reda Sesaat Sebelum Penutupan Asian Games, Warga Bersyukur

Semakin malam, suasana nonton bareng (nobar) di pelataran Museum Fatahillah, Jakarta Barat, Minggu (2/9/2018) kian semarak. 
 
Meski penonton tak sebanyak sebelum Jakarta Barat diguyur hujan sore tadi, warga antusias menikmati acara penutupan pesta olah raga Asia ini. "Menurut saya ini mukjizat sih. Hujan tadi deras loh, tapi berhenti pas acara mau mulai," ujar seorang warga Tambora, Jakarta Barat bernama Ayu, Minggu. 
 
Ayu yang datang bersama rekan-rekannya sejak sore tadi mengaku bahagia menyaksikan acara tersebut dari layar lebar yang disiapkan Pemprov DKI Jakarta. "Nonton di sini juga asyik kok. Sound-nya bagus, seru juga nonton sama teman," kata dia.
 
Hal senada diasampaikan Dewi, warga lain dari Tamansari, Jakarta Barat. Ia mengaku tak khawatir saat hujan mengguyur Jakarta jelang acara penutupan dimulai "Saya mah percaya sama Pak Tama (Whisnutama) sudah menyiapkan acara sampai cuaca terburuk. Enggak mungkinlah acara begini enggak ada plan B-nya," kata dia. 
 
Dewi mengaku puas akan rangkaian acara yang dipertunjukkan melalui siaran langsung televisi teraebut. Asian Games 2018 digelar di Jakarta dan Palembang mulai tanggal 18 Agustus dan ditutup pada hari ini.
 
 
Sumber: Penulis : Sherly Puspita/Editor : Icha Rastika/Kompas.com

 
>