Apresiasi dari Atlet dan Ofisial Mancanegara untuk Pelayanan di Wisma Atlet

Beberapa atlet dan ofisial dari kontingen mancanegara menyambut baik kegiatan-kegiatan yang berlangsung di tempat persinggahan mereka Wisma Atlet Kemayoran Jakarta Pusat. Salah satunya, adalah panggung hiburan pesta atlet yang diadakan setiap malam.
 
Wisma Atlet Asan Games 2018 tidak hanya menyajikan tempat untuk sekadar beristirahat. Namun, tempat itu juga mempersatukan para atlet mancanegara dengan elemen-elemen penyelenggara Asian Games, termasuk para relawan.
 
Salah satu bentuknya adalah pagelaran panggung hiburan di Ampiteater Wisma Atlet yang diadakan setiap malam. Panggung hiburan bertemakan Fantasia 18th Asian Games 2018 tersebut memperlihatkan adanya peleburan kultur dari masyarakat Asia. "Pesta ini sangat bagus. Semua atlet datang dan berkumpul di sini. Pesta ini sangat penting untuk otak setelah hari yang melelahkan," kata atlet Judo asal Afganistan, Aryan, di Jakarta pada Sabtu (1/8).
 
Selain itu, mereka juga mengapresiasi para relawan yang bekerja setiap pelaksananya. Tak hanya itu selain ramah, mereka menilai para relawan juga sangat membantu. "Saya sangat senang dan juga terbantu dengan para relawan yang begitu ceria. Mereka ada di setiap gedung (Wisma Atlet) ini," kata seorang fisioterapis atlet dari Brunei Darussalam, Kavitha.
 
Asian Games 2018 memang sudah mencapai pengujungnya dan akan berakhir pada Minggu 2 September besok. Sejak kemarin, beberapa kontingen mancanegara sudah mulai angkat koper untuk pulang ke negaranya masing-masing.
 
 
 
Sumber: M. Rizky Adhestian/metrotvnews.com


 
>