Kunjungan Atlet Asian Games ke Setubabakan

Masih dalam rangka dukungan kepriwisataan Pemprov DKI Jakarta, pada tanggal 26 Agustus para atlet  didampingi berkunjung ke perkampungan budaya Betawi Setu Babakan.
 
PLT Kadis Parbud DKI Jakarta Bapak Asiantoro, ikut hadir menerima tamu negara para atlet/delegasi. Mereka disajikan hiburan  pertunjukan kesenian dan kebudayaan budaya Betawi diantaranya di sambut dengan aksi palang pintu, tanjidor, ondel-ondel. Mereka juga di ajak menari bersama dengan para penari, di hidangan sajian makanan tradisional, dan mereka juga ikut belajar membatik
 
Tak ketinggalan, mereka dipakaikan kostum khusus khas Betawi. Laki-laki mengenakan baju koko dan atributnya, wanita mengenakan kebaya encim dan atributnya.
 
Semoga kehangatan dan keceriaan yang diberikan oleh warga Jakarta kepada para atlet/delegasi dalam kunjungan mereka ke Setu Babakan dapat melekat dihati mereka dan suatu saat kembali ke Jakarta, Indonesia dengan jumlah teman/sanak saudara yang lebih banyak. Yuk warga Jakarta terus ramaikan perhelatan akbar olahraga Asian Games 2018 Jakarta Palembang.