Kehabisan Tiket Indonesia vs UEA? Yuk Nobar di GBK

Tiket Indonesia vs Uni Emirat Arab (UEA) di sepakbola Asian Games 2018 laku keras. Buat yang kehabisan tiket bisa ikutan acara nonton bareng (nobar) di area GBK. Rencananya Wakil Presiden Jusuf Kalla pun akan datang.
Indonesia akan menghadapi UEA pada babak 16 besar cabang sepakbola Asian Games 2018 di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Jumat (24/8/2018) pukul 16.00 WIB. Antusiasme masyarakat untuk bisa mendukung langsung Stefano Lilipaly Dkk sangat besar.
 
Sehubungan dengan besarnya animo penonton, INASGOC selaku panitia Asian Games 2018 pun memberi alternatif dengan nobar di wilayah GBK. Akan ada layar besar di sana. "Disampaikan bahwa pada saat timnas berlaga nanti di Wibawa Mukti, akan disediakan layar untuk nonbar di sekitar stadion dan di GBK area AGFest," kata Wakil Direktur Hubungan Masyarakat Inasgoc Ratna Irsana kepada detikSport.
 
"Rencananya Wakil Presiden, Jusuf Kalla juga akan ikut pada nonbar di AGFest," lanjut dia, seraya mengingatkan lagi bahwa harga tiket festival untuk masuk ke area GBK pun kini sudah turun menjadi Rp 10 ribu dari sebelumnya Rp 25 ribu.

Sumber:detikcom