Lomba Lari Keluarga Diminta Digelar Tiap Tahun

(Foto : Rudi Hermawan / Beritajakarta.com)

Wakil Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat bersama istri Happy Farida dan ketiga putrinya mengikuti lomba lari keluarga atau Champ Squad Run 1,6 kilometer di Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan.

Pantauan Beritajakarta.com, lomba yang diikuti 800 peserta ini mengambil start di Epicentrum kemudian menuju Jalan HR Rasuna Said mengarah ke Mampang Prapatan. Selanjutnya memutar arah menuju Menteng dan finish kembali di Epicentrum.

Dikatakan Djarot, lomba lari keluarga ini selain  sangat baik itu kesehatan, juga melatih kebersamaan dengan seluruh anggota keluarga.

"Ini sangat baik untuk melatih kebersamaan, misalkan tadi saya lebih cepat, saya tunggu, begitu pun sebaliknya," kata Djarot usai ikut lomba lari keluarga, Minggu (24/7).

Lebih lanjut, Djarot memita lomba lari keluarga ini terus diadakan dalam event Jakarta Internasional 10 kilometer yang rutin diselenggarakan setiap tahun dalam rangkaian Hari Ulang Tahun (HUT) DKI Jakarta.

"Saya minta lomba lari keluarga setiap tahun diadakan dan ini awal yang baik. Tahun depan lebih banyak lagi pesertanya," tandasnya.

Reporter : Rudi Hermawan | Editor : Nani Suherni

Sumber : http://www.beritajakarta.com

>