Jakarta Great Sale 2016 Resmi Ditutup

Festival Jakarta Great Sale (FJGS) 2016 secara resmi ditutup, Minggu (17/7), oleh Wakil Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat. Acara penutupan sendiri digelar di Pasar Mayestik Jakarta Selatan.

"Hasilnya sangat menggembirakan, total transaksi sebesar Rp 15,7 triliun selama 1,5 bulan di pasar modern dan Rp 15 miliar di Pasar Jaya," ujarnya, Minggu (17/7).

Namun pihaknya berharap untuk tahun depan transaksi penjualan bisa lebih meningkat lagi. Untuk pasar modern diharapkan bisa mencapai Rp 17,5 triliun dan Rp 30 miliar di lokasi penjualan Pasar Jaya.

"Tahun depan lokasi pasar juga harus naik dari 20 pasar menjadi 30 pasar, ini penting untuk menampilkan Jakarta sebagai surga belanja terbaik dan termurah," katanya.

Selain itu, menurutnya menjadi sangat penting untuk berbelanja produk dalam negeri. Karena kualitas produk sudah lebih baik dan dapat menaikkan perekonomian nasional.

"Kita harus bangun perekonomian Indonesia. Itu harus dimulai dari kita untuk membelanjakan barang mengutamakan produk dalam negeri, khususnya berbelanjanya di Jakarta," tandasnya.

Reporter : Jhon Syah Putra Kaban | Editor : Nani Suherni

Sumber : http://www.beritajakarta.com

>