Pameran Flora dan Fauna 2105

Pemerintah Provinsi DKI Jakarta kembali menggelar pameran Flona Jakarta 2015 di Lapangan Banteng, Jakarta Pusat, yang dibuka pada Jumat 18 September 2015. Pameran yang digelar ke 30 kalinya itu membandrol seluruh harga aneka bunga seharga Rp10.000.

Menurut Kepala Dinas Pertamanan dan Pemakaman DKI Jakarta, Ratna Diah, berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, pameran kali ini menghadirkan sejumlah pelayanan menguntungkan bagi masyarakat khususnya pecinta bunga dan tanaman. Salah satunya, memberikan harga Rp10.000 untuk seluruh tanaman hias, herbal, dan tanaman produktif.
 
"Kami sepakat dengan semua stand peserta pameran untuk memberikan `Sale Serbu` setiap hari Sabtu. Pengunjung pameran tidak dipungut biaya," kata Ratna Diah di Lapangan Banteng, Kamis (18/9/2015).
 
Dalam pameran yang digelar selama 30 hari itu, Ratna menuturkan akan diramaikan oleh 150 stand bursa (tanaman hias, tanaman buah, tanaman herbal, dan hewan peliharaan), 14 stand anggota Perhimpunan Anggrek Indonesia (PAI) yang terdiri dari 9 Provinsi, yaitu Jambi, Sulawesi Tengah, Sulawesi Utara, Lampung, Papua, Aceh, Kalimantan Timur, Banten dan Papua Barat.


Tanggal: 18 September-17 Oktober 2015
Tempat: Lapangan Banteng, Jakarta Pusat
Tiket : Bebas biaya

>