PARA-SITE 2019

Address

The Space, Senayan City, Jakarta

Open at

Contact

|

PARA-SITE 2019
 
Tanggal : 23 - 26 Mei 2019 
Tempat  : The Space, Senayan City, Jakarta
 
Untuk pertama kalinya, kaum urban atau sering disebut sebagai kaum ‘hypebeast’ akan dimanjakan dengan adanya event streetwear pertama dan terbesar di Indonesia, yaitu PARA-SITE. Event yang mengangkat streetwear sebagai benang merah utamanya ini akan menghadirkan brand-brand internasional dan lokal serta menghadirkan figur-figur dibalik merek dan juga kolektif kreatif yang sukses membawa brand-nya ke ranah global. Mengapa streetwear menjadi salah satu bagian penting dalam fashion saat ini?
 
10 tahun terakhir merupakan tahun-tahun yang unik dalam industri fashion dunia maupun lokal. Streetwear, yang berangkat dari budaya surf & skate tahun 90-an di Amerika Serikat dan digandrungi berbagai kalangan ini selain semakin digeluti oleh kaum milenial, juga telah merambah skena high-end hingga luxury fashion. Sebut saja dengan lahirnya merek-merek high street atau disebut juga dengan luxury streetwear / sportswear seperti Off White, Heron Preston, OAMC, hingga hadirnya berbagai kolaborasi-kolaborasi unik antara merek ritel dan fashion powerhouse di antaranya seperti Supreme x Louis Vuitton, IKEA x Virgil Abloh, Undercover x Valentino, Fendi x Porter, Palace x Ralph Lauren, Dior Homme x Kaws, hingga Gosha Rubchinskiy x Burberry.
 
Nah, tunggu apalagi? PARASITE akan dilangsungkan pada 23-26 Mei 2019 di The Space, Senayan City, Jakarta. Segera dapatkan tiket acaranya sekarang juga melalui 
kiostix.com atau blibli.com
 
Info dan kontak :
Instagram : @parasiteindonesia
Facebook  : Para-Site