Jakarta Melayu Festival

Address

Ancol Beach City, Jakarta Utara

Open at

More info:
www.jakartamelayufestival.com

Contact

|

Jakarta Melayu Festival adalah hasil kerja Gita Cinta Production yang digagas dan dipimpin oleh Geisz Chalifah untuk mewujudkan mimpi dan cita-citanya mengangkat musik melayu kepada derajat yang seharusnya, karena musik melayu merupakan musik asli negeri ini. 
 
Gita Cinta Production memiliki visi menjadi penyedia hiburan musik yang berkualitas tinggi, sekaligus mengangkat derajat musik asli Nusantara, dalam hal ini musik melayu. kegiatan yang mengetengahkan tema 'Melayu Menyatukan Negeri' tersebut akan kolaborasi dari para pengisi acara yang berasal dari lintas usia dan lintas genre. JMF kali ini juga akan menampilkan seniman, seperti Erie Suzan, Husein Alatas, Shena Malsiana, Alfin Habib, Takaeda, Maxi, Fika Fabiola, Anwar Fauzi Band, Cockpit Band, dan iringan Tari Melayu dari Konsentra Sumatera Utara.
 
JMF merupakan acara rutin setiap tahun. Kali ini menjadi tahun ke-8 penyelenggaraan acara tersebut. Berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, JMF kali ini tidak diadakan pada bulan Agustus, melainkan Oktober bertepatan momen Sumpah Pemuda.
 
Tanggal : 27 Oktober 2018
Tempat  : Ancol Beach City, Jakarta Utara
Jam       : 19.00 WIB

 
More info:
www.jakartamelayufestival.com