Perayaan Musim Liburan di DoubleTree by Hilton Jakarta – Diponegoro

Jakarta, Indonesia – November 27, 2015 – Rayakan liburan akhir tahun di DoubleTree by Hilton Jakarta – Diponegoro. Rasakan sensasi menu pilihan terbaik yang spesial dibuat oleh Executive Chef Zulkarnain.

Kehangatan Natal di OPEN Restaurant
Dengan tema The Magical Warm Christmas, OPEN} Restaurant menawarkan aneka pilihan menu prasmanan pada Christmas Eve Dinner, 24 Desember 2015 pukul 19.00 - 23.00 wib. Manjakan santap malam Anda dengan berbagai menu spesial seperti mousse hati bebek sebagai hidangan pembuka, dilanjutkan dengan mencicipi Marseille Bouillabaisse dan juga temukan beragam sajian hidangan laut yang segar. Lanjutkan makan malam bersama keluarga di malam Natal ditemani dengan hidangan utama yang mewah seperti whole roasted turkey, gulai ikan lemak nenas dan belimbing, char siew lamb chops with hoisin glaze sauce dan berbagai pilihan Indian caving dish. Lengkapi sensasi kuliner dengan hidangan pencuci mulut termasuk Christmas fruit cake, ginger bread, Yule log cake dan pilihan favorit, Christmas Stolen. Nikmati sajian prasmanan makan malam Natal ini seharga Rp. 348.000++ per orang (termasuk satu minuman selamat datang) untuk orang dewasa dan setengah harga untuk anak-anak yang berusia 6-12 tahun yang didampingi oleh orang dewasa

Kehangatan hari Natal berlanjut pada 25 Desember 2015 pukul 11.00 - 16.00 wib dengan harga Rp. 358.000++ per orang untuk orang dewasa dan setengah harga untuk anak-anak yang berusia 6-12 tahun yang didampingi oleh orang dewasa.

Lalui waktu yang berharga bersama keluarga serta teman-teman di Christmas Day Brunch dan nikmati pilihan hidangan terbaik seperti jelly fish dan beef shank di Chinese platter, sup buntut dan salmon cawan musi di Lokal dan Asian Pod, beef wellington, Yorkshire puddings dan akhiri sensasi kuliner Anda dengan sajian pencuci mulut. Anak-anak juga dapat menikmati sajian prasmanan dan aktifitas yang menarik seperti menghias kue, membangun gingerbread house dan “Membuat Kreasi Pizza Sendiri”.

Selain dari itu, anak-anak juga dapat bermain di Kids Club dan bergabung dengan Christmas High Tea di taman serta mendapatkan pengalaman lain seperti menghias cupcake dan bando Christmas, dilanjutkan dengan mengikuti tantangan berburu bersama Santa yang menyenangkan.